Senin, 20 Februari 2012

super junior Quotes

bingung mau ngapain,akhirnya setelah ngorek"*halah* laptop,dapet nih tulisan..haha selamat membaca :)


1. Siwon : “ELF itu seperti oksigen“
2. Leeteuk: “Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong“
3. ELF: “Oppa, jangan pergi kemana-mana, jangan berubah” Eunhyuk: “Aku nggak boleh pergi ke kamar mandi juga?” – UFO reply
4. ELF: “Donghae oppa milik siapa ?” Kyuhyun: “Donghae milikku” – UFO reply
5. MC: “Yesung, apa olahragamu ?” Yesung: “Mengoleksi serangga” – (EHB)
6. Siwon : “Jangan menjadi seorang ELF dari awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir“
7. Yesung : “Walaupun Leeteuk dan aku menjadi trainee selama 5 tahun dan Kyuhyun 3 bulan, dalam kemampuan, Kyuhyun mungkin lebih baik“
8. Kibum: “Lagu bagus. Siapa penyanyinya ?” Donghae: “Ohh. Kau suka mereka ? Super Junior” Kibum: “Super Junior ? AKU NGGAK SUKA MEREKA” *LOL*
9. Sungmin: “Super Junior K.R.Y + T + M + Happy = 1″

10. ELF: “Menikahlah denganku” Kyuhyun: “Kalau Sungmin mengijinkan“

11. Heechul: “Nama panggungnya adalah Donghae…nama sesungguhnya adalah Fish“

12. Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “Kau harus suka KangTeuk !!”

13. “Dengan menyelenggarakan sebuah acara, aku telah mencuri hati banyak wanita.” – Leeteuk (Love Pursuer)

14. ”Heechul hyung bukanlah tipe yang diinginkan semua member” -Eunhyuk (Oh! My School) :D

15. ELF: “Aku jatuh! Oppa, aku terluka di lengan kiriku! T_T.” Kyuhyun: “Semua member sedang sibuk, jadi tidak ada yang bisa melihatmu. Aku juga sibuk! Hahaha……”

16. ELF: “Eunhyuk oppa terlihat lebih natural jika tidak menggunakan make up… kk~” Kyuhyun: “Sungmin, Kibum, dan Leeteuk hyung jauh lebih tampan jika tidak memakai make up! ^^ “

17. ELF: “Senang melihat dia kembali! Kibum oppa terlihat sedikit berbeda!.” Kyuhyun: “Kapan kau melihatnya? Terakhir melihat Kibum hyung, aku masih jauh lebih tampan daripada dia…hahahaha.”

18. Seorang fans yang datang ke acara fansigning, untuk mendapat tanda tangan Heechul.Ketika ia melihat Heechul, ia langsung panik dan berteriak, “Kim Heechul! Lihat kesini! Kim Heechul!.” Heechul: “Berapa umurmu???!!! Berani sekali kau tidak menggunakan sapaan hormat!!!.”

19. Leeteuk: “Aku suka orang yang setia.”

20. “Menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan…” Kibum akan menjawab seperti itu apabila ia ditanya tentang alasannya menjadi seorang penyanyi.

21. MC: “Jika kau bisa mengeluarkan salah satu anggota Super Junior, siapa dia?.” Leeteuk: “Eunhyuk. Karena dia selalu membuatku iri. Dia pandai menari, menyanyi, melakukan rap, dan penampilannya juga tidak buruk. Melihat wajahnya saja, sudah ingin membuat orang tertawa.”

22. “Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna!.” Leeteuk

23. Jika ditanya, “Siapa yang paling menakutkan di Super Junior?.” Maka Siwon akan segera menjawab, “YESUNG hyuuung!.”

24. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata fans tidak boleh masuk dan melihat”

25. Ryeowook pernah berkata : “Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada SJ di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.”

26. “Aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘Wow, aku tampan sekali’.”—Eunhyuk

27. Kalau ada yang bertanya “Super Junior adalah ?” Sungmin akan menjawab “Super Junior adalah taman hiburan”.

28. “Tuhan itu baik~.” Siwon selalu mengatakan itu.

29. “Kalau aku nggak ada, siapa yang akan mengurus Ttangkomang?.” Yesung. Ttangkomang adalah kura-kura peliharaan Yesung.

30. Yesung: “Wajah member Super Junior terlihat sangat lucu dan terlihat polos. Makanya, aku suka memegang-megang wajah mereka.”

31. Waktu Hangeng baru datang ke Korea, Siwon selalu berkata, “Dia orang yang sangat hebat.”

32. Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena menciummu di kelopak mata, aku ingin kau tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”

33. “Eunhyuk suka berhutang, tapi kemudian ia lupa membayarnya.”—Leeteuk.

34. Eunhyuk : “Party in the YOOSA!!!.” (Eunhyuk sebenarnya mau bilang USA)

35. “Aku ingin mempunyai istri yang pandai memasak, sabar, dan setia nantinya.”—Eunhyuk.

36. “Ketika aku sedang syuting ‘It’s Allright, Daddy’s Daughter’, aku sering mengingat ayahku yang pasti sekarang sudah berada di surga.”—Donghae.

37. Setelah Shindong selesai menarikan “Tell Me”-nya Wonder Girls, Heechul berkata “Ini benar-benar penemuan pada tubuh manusia! 







hahaha kyuppa sadis..*digampar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar