Senin, 20 Februari 2012

andai kantin sekolah ku kagak bnyak kucing...aaahh...(part 2)

paada suatu hari, gue ke kantin sendirian (waktu itu lagi laper*nya)  gue pesen nasi sebungkus+teh abal"..  kantinnya sepiii banget... gue makan nih, sesendok, 2 sendok, pas sendok ketiga......jeng jeng....
apakah yang teerjadi??






sekitar 5 kumis *bosen pake ekor mulu* kucing nyamperin gue, "meong meong meong" ,bisa bayangin gag .5 !lima ! satu aja udah mngerikan ... akhirnya gue lari marathon + teriak" gag jelas ngejauhin agresi militer itu,kan gag lucu kalo ada berita "PERANG DUNIA 3 : CYBORG VS KUCING REBUTIN NASI " #ngeless...
trus ada bibi kantin nan lucu ,imut baik hati dan suka menolong (gak tau deh nolong siapa )nyamperin gue ,

"kenapa dek,kok teriak?" "ituu bii,mereka ambil nasi saaya" (dan masih ) "meong meong meong " kucing kucing nan lugu itu bersuara meminta tolong pada induknya (bibi kantin ).
"ooh,kasihan mereka kelaperan,liat tuh bdannya kurus gitu,trus mereka juga suka di tndang-tndang sma anak-anak *yaiyalah,kucingnya dekil gini ==*...." sebagian teks hilang alias kepanjangan.
 intinya si bibi tu ceramah + curcol tentang anak anak mereka (kucing) ...bukannya ngebantu gue melawan mereka *ultramen*, asleee gilaa..#nyesek

finally, gue akhirnya kagak jadi makan tu nasi karena udah terkontaminasi n gue juga trauma ke kantin sepi" n trauma kalo k kantin sendirian, .. buat si bibi, please deh, bibii salah orang buat promosi "JAGALAH KUCING DARI KESENGSARAAN".. mendingan share ke facebook,ato twitter tuh... n kalo bisa,pelihara aja tu kucing semua,,

and, percuma tu kantin makannnya 4 sehat 5 sempurna 6 kenyang bangeet gilaa *halah* kaloo ada makhluk makhluk dunia lain seperti mereka,,, hahaha...

sekian uneg uneg saya dari dalam hati yg paling dalam :D hahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar